Kamis, 09 Desember 2010

TERAPI LEUKIMIA

Penyakit yang Terkenal Ganas :
PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'* Keganasan kanker telah dikenal seantero dunia. Tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun tak luput dari bahaya penyakit yang satu ini. Leukemia menjadi jenis kanker paling rentan membayangi anak-anak.
> Saat ini tidak ada obat, serum maupun vaksin yang dapat menyembuhkan manusia dari penyakit Kanker Darah secara Medis. Akan tetapi penyakit ini dapat disembuhkan dengan menggunakan Teknologi al Quran yang datangnya dari Allah dengan datang berobat ke Yayasan NurSyifa' Jakarta.
Leukemia Si Kanker Darah :
PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Leukemia merujuk kepada satu kelompok penyakit darah yang ditandai dengan kanker pada jaringan-jaringan yang memproduksi darah. Di Indonesia setiap tahun ditemukan 650 kasus kanker baru, 150 kasus di antaranya terdapat di Jakarta. Umumnya, pasien kanker anak datang setelah masuk stadium lanjut yang sulit untuk disembuhkan.
Gejala Awal Leukemia :
PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Sebanyak 70% merupakan penderita leukemia atau kanker darah. Gejala yang perlu diwaspadai dan sering ditemukan pada leukemia, antara lain pucat, demam yang tidak jelas sebabnya, pendarahan yang tidak jelas sebabnya, nyeri tulang, pembengkakan perut. Umumnya, kanker pada anak tidak mudah diketahui secara dini. Salah satu penyebabnya, pada tahap awal, bagi penderita jarang memberikan keluhan ataupun gejala yang mudah dilihat oleh orangtuanya.
Pertumbuhan Jaringan Abnormal :
PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Leukemia atau kanker darah adalah sekelompok penyakit neoplastik yang beragam, ditandai oleh perbanyakan secara tak normal atau transformasi maligna dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid. Sel-sel normal di dalam sumsum tulang digantikan oleh sel tak normal atau abnormal. Sel abnormal ini keluar dari sumsum dan dapat ditemukan di dalam darah perifer atau darah tepi. Sel leukemia mempengaruhi hematopoiesis atau proses pembentukan sel darah normal dan imunitas tubuh penderita.
Kata leukemia berarti "darah putih", karena pada penerita ditemukan banyak sel darah putih sebelum diberi terapi. Sel darah putih yang tampak banyak merupakan sel yang muda, misalnya promielosit. Jumlah yang semakin meninggi ini dapat mengganggu fungsi normal dari sel lainnya.
PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Gejala penyakit leukemia biasanya ditandai dengan adanya anemia. Infeksi akan mudah atau sering terjadi karena sel darah putih tidak dapat berfungsi dengan baik, rasa sakit atau nyeri pada tulang, serta pendarahan yang sering terjadi karena darah sulit membeku. Jika tidak diobati, maka akan mengakibatkan leukemia akut dan akhirnya dapat menyebabkan kematian.
* Terapi NurSyifa' yang berdasar dan menggunakan Teknologi Al Qur'an, mempunyai metode canggih yang mampu memprogram ulang sel2 yang tumbuh abnormal ke program aslinya, sehingga dalam waktu relatif singkat kasus penyakit Leukemia ini dapat diatasi dan pasien yang datang sembuh, sehat kembali karena seluruh sel2 dan darahnya telah kembali normal, yaitu memproduksi sel dan darah yang normal dan sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar