Jumat, 24 Desember 2010

Happy Birthday To me


Thanks To 
Pertama tama aku mau ngucapin terima kasih kepada Allah SWT yg telah memberikan aku khidupan smpai saat ini.. kedua kepada org tuaku terutama ibu yg teLah meLahirkan aku kedunia ini... dan juga seluruh teman teman di facebook yang sudah memberikan doa, dan ucapanya, amin amin ya robbal alamin, gak nyangka sekarang umur jadi 23 tahun..
Sebenarnya being old itu menyedihkan, menjadi tua itu ngga enak, sepertinya jiwa muda di dalam diri ini belum bisa menerima kalau aku semakin tua, wahahaha, yah sudah sepantasnya untuk meng upgrade komponen diri, melakukan patch terhadap sifat sifat jelek, meng upgrade kalau perlu di service pack, supaya lebih dewasa, lebih arif, dan lebih visionaris, bijaksana dan lebih dekat dengan maha pencipta, pemilik sang udara....
Make a Wish ?
One thing yang berubah biasanya aku suka kecewa berat jika target yang aku buat untuk tahun ini tidak tercapai, tapi sekarang pemikiran itu semakin memudar yah, aku hanya bisa terus bersyukur kepada Allah SWT karena aku sudah bisa sampai di umur yg sekarang inii, di kesempatan yang seperti ini, yang ngga semua orang mungkin bisa dapatkan ini semua.
Surprise
kejutannya sih bukan berbentuk benda.. yah seperti kue tart atau kado... Ternyata kali ini berbeda, aku mendapatkan sebuah ucapan selamat ultah dr org yg mengisi kehidupan aku sehari-nya.. yg membuatku bersemangat tuk hidup.... dialah org kedua yg paling aq sayang setelah ibu ku... yg pertama x memberi ucapan kepadaku..... aq seneng bgt...

HAPPY BIRTHDAY TO ME


Tidak ada komentar:

Posting Komentar